Berita

Destinasi Wisata Taman Air Mancur Sribaduga Bagaikan Magnet Penarik Wisatawan.

Pertunjukan Air Mancur  di Taman Sribaduga yang tayang setiap malam minggu tidak pernah sepi pengunjung, Destinasi Wisata yang dahulu dikenal dengan Taman Situ Buleud kini menjadi Primadona Wisata.

Keistimewaan Air Mancur Sribaduga menyaingi Air Mancur di Ghuangzhou, China dan tidak kalah menarik dibandingkan dengan Wings of Time yang berada di negara  Singapura.

Daya tarik wisata Air Mancur di Taman Sribaduga bagaikan Magnet yang menarik kunjungan wisatawan, setiap pertunjukannya selalu dinanti, ribuan wisatawan dari seluruh penjuru indonesia rela jauh - jauh antri untuk menyaksikan kemegahan Air Mancur Terbesar se - Asia Tenggara.

Antusias pengunjung Air Mancur di Taman Sribaduga menjadi bukti bahwa Air Mancur tersebut merupakan aset yang sangat berharga dikabupaten Purwakarta, Ribuan Wisatawan yang datang ke Purwakarta tentu akan meningkatkan perputaran ekonomi di daerah, hal tersebut sejatinya sesuai dengan Tujuan Pembangunan Sektor Pariwisata yang harus memberikan dampak positif terhadap perekonomian.

Bagikan
Bagikan Berita Destinasi Wisata Taman Air Mancur Sribaduga Bagaikan Magnet Penarik Wisatawan. ke sosial media agar semua orang tau!